25 Tahun Kiprah V-KOOL di Indonesia Konsisten Berikan Yang Terbaik

Rabu, 29/04/2020 16:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kaca Film V-KOOL telah sukses menjadi pionir sekaligus market leader di segmen premium di Indonesia, dimana pada 29 April 2020 ini V-KOOL Indonesia merayakan hari jadinya.

“Telah 25 tahun V-KOOL dan Solar Gard melayani pemilik mobil dan gedung di Indonesia. Dirgahayu V-KOOL dan Solar Gard. Tetap menjadi yg terbaik dalam produk, pelayanan dan kepuasan customer,” tulis pesan yang disampaikan manajemen PT V-KOOL Indo Lestari sebagai authorized distributornya. 

“Banyak Terimakasih kepada berbagai pihak yang selama ini menemani brand V-KOOL, Solar Gard dan Huper Optic,” jelas Linda Widjaja, Vice President PT. V-KOOL Indo Lestari ketika dihubungi Mobilinanews (29/4/2020).

Perayaan hari jadinya di tengah situasi pandemi Covid-19 ini tentunya Linda punya banyak harapan kedepannya.
 
“Dengan optimisme dari kita semua, semoga sektor otomotif kembali bergairah dan memberi dampak positif terhadap sektor yang lain,” ungkap wanita yang konsisten membangun merek V-KOOL sejak tahun 1995 ini.
 
Linda juga berpesan untuk bersama-sama menjaga kesehatan diri sendiri dan juga terhadap keluarga. “Semoga krisis cepat berlalu dan kita sama-sama bangkit kembali,” harap Linda optimis.

V-KOOL, adalah brand dari Eastman Chemical Company, dikenal secara global sebagai pemimpin industri dalam kaca flm bidang otomotf dan arsitektur. 

V-KOOL mempunyai kemampuan spectrally selectve (memilih gelombang) yang akan meneruskan cahaya tampak namun menolak infra-merah dan 99% sinar ultra-violet.

Di Indonesia, V-KOOL menjadi pilihan pertama di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. V-KOOL Indonesia telah meraih banyak penghargaan diantaranya Top Brand Awards, Reader’s Choice Auto Bild Award serta Otomotif Choice Awards.

Selamat dan sukses untuk V-KOOL Indonesia. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda