Begini Cara MG Motors Terapkan Protokol Kesehatan di Jaringan Dealer-nya

Kamis, 30/04/2020 15:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pendatang baru di blantika otomotif nasional MG Motors Indonesia menerapkan protokol kesehatan di sejumlah jaringan dealer-nya.

Langkah ini dilakukan demi memastikan kesehatan dan kenyamanan setiap pelanggan yang berkunjung ke outlet MG Motors juga diterapkan untuk unit mobil baru yang dikirim ke pelanggan.

Saat ini, outlet-outlet MG telah dilengkapi dengan hand sanitizer serta masker yang bisa digunakan oleh pelanggan saat memasuki area outlet agar kesehatan lebih terjaga.

Perusahaan juga telah memastikan agar proses intensified pre-delivery inspection atau inspeksi intensif pada setiap unit MG ZS yang diterapkan di seluruh cabangnya.

Diantaranya yang berlokasi di Lippo Mall Puri, The Breeze, Samanhudi, Pondok Indah, dan Soekarno Hatta Bandung.

Sebelum dikirimkan ke alamat pelanggan, setiap unit akan melalui tahapan disinfeksi guna memastikan higienitas di sisi eksterior dan juga interior. 

Setelah melewati proses tersebut, unit yang telah disanitasi akan dipasangkan tag pada kaca spion yang tertulis “Your MG has been sanitized” (MG Anda telah disanitasi), setelah itu unit MG akan diserahkan kepada pelanggan.

“Situasi saat ini merupakan sesuatu yang tidak dapat dikontrol dan kami memahami adanya berbagai pertimbangan dan kekhawatiran yang muncul di tengah kondisi dunia seperti ini,” ungkap Figo Lee, Managing Director MG Motors Indonesia.

Lanjutnya, guna menjaga serta meningkatkan kepercayaan para pelanggan, MG Motors telah menerapkan langkah-langkah prosedur keamanan dan kebersihan yang lebih ketat sebelum pengiriman kendaraan kepada para pelanggan. 

“Inisiatif ini kami ambil sebagai salah satu upaya pencegahan yang paling dibutuhkan pelanggan dalam masa yang penuh tantangan ini. Ini adalah bentuk nyata perusahaan dalam memerangi pandemi COVID-19,” tambahnya.

Tidak hanya di Indonesia saja, berbagai inisiatif juga terus dilakukan oleh MG Motors di negara-negara lain sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Boleh juga. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda