Cerita Advannov Yang Sangat Terkesan di Rally Medan 2019

Jum'at, 01/05/2020 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selama mengikuti kejuaraan nasional rally, Advannov menempatkan rally Medan Sumatera Utara tahun 2019 lalu sebagai yang paling berkesan.

Advannov menuturkan, ada beberapa hal yang membuat memilih Medan sebagai event terbaik yang pernah diikutinya.

Animo penonton yang tinggi dan treknya yang tricky, menjadi alasan mengapa Advan - sapaan akrabnya- begitu kepincut dengan di Bumi Sumatera Utara itu.

"Pastilah rally Medan. Saya suka banget sama penontonnya, antusiasmenya pecah banget. Selain antusias, mereka tampaknya memang menyukai rally. Itu yang membedakan penggemar rally di Medan," ungkap Advan.

Warga sekitar tempat penyelenggaraan Rally Medan, memang selalu meramaikan event yang berlangsung.

Bukan hanya di paddock, tetapi sampai ke pinggir lintasan pun mereka berbondong-bondong menyaksikan rally tersebut.

Bukan hanya animo serta pengunjung yang begitu antusias, tetapi dari suguhan karakter lintasan, menurut Advan juga memberikan kepuasan yang berbeda.

"Dari lintasan juga menantang banget. Seri rally tahun 2019 lalu dalam 1 SS aja, bisa sebagian hujan dan sebagian lagi kering. Kita benar-benar ditempa sebagai driver. Stamina dan skill benar-benar diuji di Medan," terang Advan.

Bahkan di Rally Medan, opening maupun closing ceremony yang dilakukan di pusat kota, juga membuat Advan begitu terkesan dengan penyelenggara dan warga sekitar yang sangat antusias. (hf)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag