Jumat Baksos IMI DKI Jakarta

Sabtu, 02/05/2020 12:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tidak henti-hentinya semangat klub dan komunitas yang bernaung di bawah IMI DKI Jakarta terus melakukan kepedulian sosial terhadap sesama.

Pada Kamis, 30 April 2020 kemarin, Mitsubishi Pajero Club Indonesia (MPCI) dengan dukungan Kompas TV  melaksanakan distribusi sembako di 12 wilayah DKI.

Dipimpin langsung Ketua umumnya, Rudi Deru, MPCI bersama 20 anggotanya bekerjasama dengan Kompas TV melakukan distribusi sembako dari pagi sampai sore kepada saudara-saudara kita membutuhkan.

Kemudian disambung pada hari ini, Jumat, 1 Mei 2020, komunitas  Silverians (pemilik mobil warna silver) juga melakukan kegiatan sosial di masa pandemi covid19 ini.

Dengan tema Silverians Peduli, Silverians yang dikomandani bro Lilik melakukan pendistribusian paket sembako kepada sebagian saudara saudara kita yang membutuhkan.

"Semoga berkah untuk kita semua dan covid19 segera berakhir," demikian kata Lilik. 

MPCI dan Silverians juga menyampaikan terima kasih atas bimbingan dari IMI DKI khususnya Ketum Anondo Eko dan Sekum Dodi Irawan yang memberikan support dan memfasilitasi pembagian sembako tersebut.

Dalam melakukan aksi sosial tersebut, teman-teman dari MPCI dan Silverians tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga physical distancing serta doa terus dipanjatkan agar pandemik covid 19 ini cepat berakhir.

Aamiin. (bs)

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya