Pembalap Penggeber BMW Z4 Ini Prediksi Animo Balapan Berkurang Pasca Covid19

Jum'at, 01/05/2020 22:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menghadapi situasi pandemi covid-19 yang belum juga usai, dampaknya adalah seluruh rangkaian kegiatan balap juga belum bisa dimulai.

Bukan hanya di Indonesia, juga di belahan dunia lainnya. Hal tersebut juga masih belum bisa dilakukan untuk balap mobil Formula 1 dan balap motor dunia paling ditunggu MotoGP.

Melihat kondisi pandemi ini, pembalap senior Budiyanto yang musim lalu turun di Euro 3000 Pro dengan BMW Z4 dan juga di kelas Mercedes One Make Race Cup ikut urun rembug.

"Ya sepertinya sampai sekarang belum ada kabar-kabar apakah ada balap atau tidak. Cuma emang sekarang seluruh dunia belum ada kegiatan balap, semua mesti nunggu covid ini selesai," buka Budiyanto kepada mobilinanews di Jakarta, Jumat (1/5/2020) hari ini.

Meskipun nantinya balapan tetap digelar pasca covid-19, Budiyanto agak meragukan terhadap animo peserta.

Budiyanto memprediksi animo peserta akan berkurang mengingat covid-19 ini juga meluluhlantahkan sistem perekonomian.

"Itu pun kalau covid selesai, sistem ekonomi semua orang pasti akan merasakan dampaknya. Jadi ada kemungkinan tahun ini biar pun nanti diadakan balap, peserta kemungkinan bisa berkurang," tambah juragan vape ini.

Budiyanto juga berharap ujian ini bisa cepat berlalu dan dapat diselesaikan dengan baik, sehingga bisa kembali hidup normal.

"Semoga cepat selesai si covidnya, karena ini cobaan terberat semua orang ya di tahun ini," ungkap Budiyanto(hf)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda