Menikmati Sexy-nya Seluruh Model Porsche

Selasa, 15/09/2015 10:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Porsche Indonesia menggelar kegiatan paling akbar tahun ini di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Indonesia Porsche World Road Show yang kembali digelar di Indonesia pada 11-20 September 2015. Heboh, karena melibatkan hingga 22 mobil Porsche dari seluruh model yang ada.

Seluruh model Porsche diboyong ke Sentul, sebut saja 911 GT3 RS terbaru dan Cayman GT4 terbaru, keluarga 911, mobil sport mid-engine dari Boxster dan Cayman, mobil sport sedan mewah Panamera, SUV Cayenne dan mobel terakhir dari keluarga Porsche, Macan.

Acara driving profesional ini di adakan di seluruh dunia, serta diselenggarakan langsung oleh Porsche AG dari Jerman dan dipimpin oleh lima orang instruktur profesional dari Porsche, dan empat pendamping instruktur dari Indonesia.

"Kami sangat bangga bisa menjadi host acara ini. Indonesia Porsche World Road Show merupakan acara driving experience terbaik yang pernah ditawarkan Porsche kepada publik," kata Christoph Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama.

Seluruh peserta PWRS berpose bersama
 
Acara driving Porsche seperti ini sebelumnya pernah digelar di lokasi yang sama, tetapi kali ini Porsche mempersiapkan dengan lebih baik sehingga menjadi menarik dan menghibur jika dibanding sebelumnya.

Peserta yang hadir benar-benar bisa merasakan pengalaman dari sisi performa dan keamanan seluruh mobil Porsche secara langsung dibawah arahan instruktur profesional, juga melalui sesi-sesi tertentu, seperti handling, breaking, dan slalom. Porsche Cayenne pun tak mau kalah dengan menunjukkan kekuatannya pada lintasan off road.
 
"Event yang berlangsung full satu hari ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk mengendarai seluruh model dari Porsche. Lebih dari itu, lebih dekat dan mengenal brand Porsche, bagaimana tradisinya serta core value," pungkasnya.

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok