BMW E60 Milik dr Tirta Dibobol Maling, Laptop Berisi Dokumen Covid19 Raib

Selasa, 05/05/2020 02:20 WIB

mobilinanews (BSD) - Dokter Tirta Mandira Hudhi atau lebih dikenal dr Tirta seorang influencer, penggiat melawan covid-19 dan juga pengusaha mengalami musibah kurang mengenakkan di tengah pandemi covid19

Mobil BMW E60 miliknya dibobol maling di kawasan BSD, Serpong, Tangerang, Senin (4/5/2020) malam kemarin.

Barang yang diambil pencuri dengan cara memecahkan kaca mobil itu sebuah laptop yang berisi beberapa dokumen, termasuk file terkait COVID-19.

"Kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB tadi sehabis rapat konsolidasi APD lokal dengan teman-teman seperjuangan melawan covid19," terang dr Tirta.

Saat itu dokter gaul lulusan UGM Yogyakarta yang namanya sempat trending karena ngotot meminta Jakarta di-lockdown ini sedang mampir di sebuah minimarket untuk membeli minuman ringan. Ia memilih memarkir mobilnya di seberang jalan.

Tak berapa lama kejdian itu terjadi dan berlangsung sangat cepat. "Terdengar bunyi prankk...kaca mobil bagian samping seperti dipecah," kata dr Tirta.

dr Tirta segera bergegas menuju parkiran mobil dan mendapati kaca mobil sebelah kiri sudah pecah dan bolong. Pelakunya sudah kabur pakai motor berboncengan.

Dia minta pembobolan mobil dan pencurian tas berisi laptop dengan dokumen Covid19, tak dikaitkan dengan konspirasi.

"Ini murni kriminal, kebetulan yang diambil tas berisi laptop. Yah, tahu sendiri kan, situasi begini lagi rawan tindak kejahatan kriminal," terang dr Tirta.

dr Tirta merasa beruntung karena dirinya masih selamat dalam peristiwa itu dan langsung melapor ke polisi.

"Iya untungnya nyawa saya selamat. Itu yang penting hehe," ungkap dr Tirta, enteng. (wan)

 

TERKINI
Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad