BNN Kunjungi Kantor PP IMI Di Senayan, Ada Apa?

Selasa, 15/09/2015 17:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) –  Bidang pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN) mendatangi kantor PP IMI di komplek stadion Tenis Senayan Jakarta, Selasa (15/9) sore.

Ada apa gerangan? Ternyata kedatangan Dikdik Kusnadi, David Hutapea dan Rosikin itu atas undangan Billy Marbun selaku ketua bidang organisasi PP IMI.

“Ya, kami mengundang bidang pencegahan BNN, untuk menjajaki kerjasama lebih lanjut. Bahwa organisasi IMI yang juga berkompeten membina generasi muda, termasuk dalam cakupan bidang pencegahan BNN,” ujar Billy kepada mobilinanews.

Dari pertemuan itu, pihak PP IMI akan membuat kunjungan balasan dalam waktu dekat. Juga telah dijajaki kemungkinan ketua BND (Badan Narkotika Daerah) bisa menjadi salah satu pembina Pengprov IMI.

Dari pihak PP IMI selain Billy, juga ada Freddy Sumitro, Doni BP dan Frans Tanujaya.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda