Asyik.. Tenaga Medis Dapat Bantuan GrabWheels Gratis!

Selasa, 05/05/2020 23:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tenaga medis yang berposko di Rumah Sakit sementara Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta, mendapatkan bantuan dari Grab Indonesia berupa penyediaan 100 GrabWheels (skuter listrik) yang bisa digunakan untuk menunjang mobilitas di sana.

Penyediaan 100 unit tersebut bisa digunakan secara cuma-cuma alias gratis.

Mereka para  tenaga medis tersebut bisa menggunakan GrabWheels untuk menunjang keperluan di tengah melayani pasien covid-19.

“Bekerja sama dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk menyediakan layanan GrabWheels di rumah sakit darurat secara gratis," ungkap Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia.

"Harapan kami ini dapat membantu mobilitas saat mereka menjalankan tugasnya, menangani korban covid19,” lanjut Ridzki.

Pemberian bantuan dari Grab tersebut, mendapat sambutan hangat Eric Thohir sebagai Menteri BUMN yang ikut hadir serta menyampaikan apresiasinya.

“Saya rasa merupakan hal yang baik saat kita bergotong royong dalam melawan COVID-19 ini, tidak hanya dengan uang dan barang. Namun juga dengan teknologi seperti yang disediakan Grab melalui layanan GrabWheels di Wisma Atlet,” ujar Erick Thohir(hf)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia