2 Hal Ini Dilakukan Pembalap Ferrel Fadhil Saat ISSOM Ditunda, Yang Ke-2 Agak Malu-Malu

Sabtu, 09/05/2020 16:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Lama tidak terdengar kabarnya, pembalap mobil M Ferrel Fadhil yang sempat vakum pada musim lalu, memutuskan untuk kembali turun gelanggang balap ISSOM pada musim ini.

Namun sayangnya, aksi come back mantan jawara gokart tersebut harus tertunda lantaran adanya wabah pandemi covid-19 yang membuat jadwal balap mobil ISSOM 2020 menjadi tertunda.

Ferrel Fadhil menjelaskan perihal kegiatan apa yang dijalani selama masa pandemi covid-19 kali ini.

"Di kondisi corona gini sih saya lebih menyibukkan diri dengan banyak hal sih," ungkap Ferrel Fadhil kepada mobilinanews Sabtu (9/5/2020) hari ini.

Dari beberapa kegiatan yang dilakukan, tidak jauh-jauh dari urusan balap. Namun bedanya kesibukan yang dijalani yakni balap virtual melalui Simulator.

"Main racing simulator di rumah, sekalian nge-review on board selama saya balap dan beberapa hal lain lagi," terang Ferrel Fadhil.

Selain menyibukkan diri mengasah kemampuan balap melalui Simulator (virtual), cukup bisa mengobati kerinduannya terhadap balap mobil sungguhan. Dan, ini menjadi aktivitas utama Ferrel Fadhil yang cukup menyenangkan.

Meski sibuk latihan balap virtual, ada satu kegiatan lagi Ferrel Fadhil agak-agak malu menyebutkan.

"Paling sih nyempetin waktu buat ketemu si dia (pacaran, maksudnya). Biar pas musim balap mulai nanti, gak ada lagi alasan gak balap atau gak fokus balap karena pacaran hehe," akhirnya keluar juga kalimat itu dari celah bibir Ferrel Fadhil (hf)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda