Trio Ricky, Alinka & Andika Rama Akan "Bikin Petjaaah" Ramadhan Balap di Rumah 2020

Sabtu, 09/05/2020 18:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Balap di Rumah (BDR) sebagai penyelenggara balap virtual Ramadhan Balap Indonesia (BRI) 2020 membuat kemasan balap yang menarik, profesional dan menyiarkan langsung melalui Live Streaming.

Seperti raceday pada Minggu (10/5/2020) esok, akan disiarkan dengan secara Live Streaming mulai pukul 20.00 WIB.

"Tidak hanya itu, untuk memandu jalannya perlombaan, kami menghadirkan 3 nama patent sebagai MC dan komentator yaitu Andika Rama Maulana (pembalap Simulator), Ricky Sitompul serta Alinka Hardianti," ujar Rama Danindro, ketua panitia kepada mobilinanews.

Rama Andika dikenal sebagai pembalap Simulator papan atas, Ricky Sitompul merupakan the best MC & race commentator balap serta Alinka Hardianti pembalap wanita terbaik serba bisa di Tanah Air.

Pada balapan seri pembuka ini memakai sirkuit Zandvoort, Belanda dengan mobil McLaren 650S GT3. 

Hari ini berlangsung seri Pre-Qualifying. Sedang Qualifying & Race digelar hari Minggu esok, dengan pembalap masuk final A, B, C, D & E dari total hampir 100 peserta terbagi dalam Group A, B, C, D dan E masing-masing group dengan 15 pembalap. 

Diperkirakan balapan bakal kelar sekitar pukul 22.30, dan melahirkan para juaranya. Para pemenang juga akan mendapatkan hadiah dari panitia. 

Atas kemeriahan dan sukses RBI 2020 seri pembuka ini, Rama Danindro menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para sponsor.

"Ungkapan terima kasih kami sampaikan atas support McLaren Club Indonesia, Persita Tangerang, Haji Putra, Renatama, RFT, Kyabinn Coffee serta JVS. Semoga RBI 2020 ini bisa mengobati rindu balap yang tertunda karena pandemi covid19," ungkap Rama Danindro. (bs) 

 

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda