Kopaja Hajar Avanza Di Warung Buncit, 3 Nyawa Melayang

Rabu, 16/09/2015 14:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kopaja bernomor polisi  B 7664 RE  trayek 612, melintas kencang melalui jalur busway. Kopaja menabrak satu unit mobil Toyota Avanza yang sedang berputar arah ke Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (16/9) siang.

Tempat kejadian perkara di Jalan Buncit Raya, Jakata Selatan itu menurut saksi mata, Kopaja nyelonong masuk jalur busway.

"Saya sedang putar balik, tiba-tiba ditabrak frontal dari arah samping kiri. Saya baru sadar ternyata di belakang ada motor yang ditumpangi 3 orang :  bapak, ibu dan anak. Mereka terpental kena bodi mobil saya yang dihantam Kopaja," ujar pengendara Avanza kepada mobilinanews.

Akibat kejadian ini, sepasang suami-istri yang belum diketahui identitasnya tewas seketika. Sedangkan anaknya yang berusia 5 tahun dalam keadaan kritis.

Massa sempat akan membakar Kopaja. Namun dilarang oleh petugas yang segera hadir di tempat kejadian peristiwa. Alhasil, massa tetap menghancurkan Kopaja yang sopirnya telah terlebih dahulu bonyok di hajar massa.

TERKINI
Teknologi Terbaru POLYTRON: Baterai Motor Listrik Tahan Debu dan Air Dengan Bersertifikasi IP67 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong