Bikin Kesel, Mirza Gagal Tuntaskan Balap Di Rumah Karena Wifi Ngedrop

Senin, 11/05/2020 00:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap belia Mirza Putra Utama, harus pasrah gagal menuntaskan balapan virtual pertamanya pada putaran pertama Ramadhan Balap Indonesia 2020, Minggu (10/5/2020) tadi malam.

Masuk dalam Group C, Mirza Putra Utama berada satu group dengan beberapa Pro Driver diantaranya  Rizal Sungkar dan Putra Rizki.

Usai balapan race Group C, Mirza Putra Utama menyampaikan tentang ketidak beruntungannya tersebut.

"Gagal finish karena tiba-tiba wifi di rumah ngedrop, jadi enggak bisa lanjut sampe finish deh," ujar Mirza Putra Utama kepada mobilinanews.

Pada sesi kualifikasi yang berlangsung sehari sebelumnya, Mirza Putra Utama yang pada balapan sungguhan di ISSOM menggunakan Toyota Yaris besutan ASCO Motorsport ini mengemas waktu terbaik satu menit 38 detik di sirkuit Zandvoort Belanda itu.

Dengan catatan waktu tersebut, remaja 16 tahun ini menempati urutan kelima dari 15 pembalap di Group C yang berasal dari Pro Driver dan Sim Racer.

"Kesel sih, sudah cape-cape main dan berusaha, eh malah wifi-nya mati. Saya optimis, kalau sudah ketemu ritme permainannya, bisa kompetitif dengan pembalap lainnya," tandas Mirza. (hf)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag