Tidak Ada Rally, Erwin "Abah" Mancha Ikut Event Golf Pun Jadi

Senin, 11/05/2020 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kondisi pandemi covid-19 yang belum membaik, membuat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat belum mencabut penundaan event balap di Tanah Air.

Dampaknya, pereli senior yang sudah ngebet pengin ngegas Erwin Mancha, harus menahan hasrat untuk ngebut dengan Corolla DX berkelir putih orange andalannya itu.

Untuk mengisi kekosongan agenda balap, pereli yang telah memiliki 6 cucu ini, mengisinya dengan mengikuti tournament golf yang secara pengumpulan orang sangat terbatas.

"Paling penggantinya ya main golf aja, kebetulan club golf Abah ada bikin monthly tournament selama setahun. Dan ini udah berjalan 4 apa 5 kali tournament," ujar Abah - sapaan akrab Erwin Mancha -  kepada mobilinanews, Senin (11/5/2020) hari ini.

Dikatakan Abah merupakan pembalap serba bisa ini, setelah mengikuti beberapa putaran penyelengaraan tournament tersebut, gelar terhormat pun diincarnya.

Abah selalu berusaha tampil maksimal agar bisa membawa pulang trofi kemenangan sebagai bayaran atas jerih payah dan usahanya.

"Dan Alhamdulillah, Abah masih leader secara point overall. Jadi ya semoga bisa bertahan leading sampai akhir nanti, supaya bisa dapat hadiah sebagai yang terbaik," harap Abah. (hf)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap