Ramadhan Balap Indonesia 2020 : Posisi Sementara Sim Racer 3, Pro Driver 2!

Selasa, 12/05/2020 02:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seri pembuka balap virtual Ramadhan Balap Indonesia (RBI) 2020 telah berakhir dengan sukses pada Minggu (10/5/2020) kemarin. 

Dengan hasil sementara, Sim Racer meraih 3 gelar dan Pro Driver dengan 2 kemenangan.

Rinciannya, Fickry Segeir (Sim Racer) juara Group A, Rama Danindro (Pro Driver) juara Group B, Radityo Hendarmo (Pro Driver) juara Group C, Taufik Ismail (Sim Racer) juara Group D serta Bobby Susanto (Sim Racer).

Para Sim Racer untuk sementara leading 3-2 dari Pro Driver.

Maka itu, menghadapi seri 2 yang akan dilangsungkan Rabu-Kamis (13-14/5/2020) besok, komunitas Pro Driver melakukan konsolidasi dan langsung kembali melakukan latihan. 

"Iya, nih lagi latihan sama Zahir (Ali). Ini salah satu upaya kami, agar para Pro Driver bisa mengungguli Sim Racer di seri 2 hehe," ujar Rama Danindro pada Selasa (12/5/2020) dini hari. 

Pun sebaliknya, komunitas Sim Racer juga nggak mau kalah langkah. Meski salah satu dedengkotnya, Andika Rama Maulana menjadi broadcast dan tidak mengikuti event, masih sederet Sim Racer siap pertahankan reputasi.

So, Pro Driver apa Sim Racer nih bakal berjaya di seri 2? (bs)

Hasil Lengkap RBI 2020 seri 1:

 

TERKINI
BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti PEVS 2024 : Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar