Raisa : " Cowok Pakai Mobil Sport Cenderung Ganjen..."

Rabu, 16/09/2015 17:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penyanyi kenamaan yang booming lewat lagu Could It Be Love, Raisa tak canggung saat diajak ngobrol dunia otomotif yang cenderung dunianya laki-laki. Wanita anggun yang juga tengah menekuni bisnis dunia fashion, mengaku lebih suka melihat cowok yang menggunakan mobil Jip atau SUV (Sport Utility Vehicle). Dibandingkan pria ganteng dan klimis yang menggunakan mobil sport.

"Kalo cowo pakai mobil sport, kesannya centil dan ganjen aja. Lain kalo liat cowok yang pakai mobil Jip; kesannya gagah, macho dan gak neko-neko (aneh-aneh)," ujar pemilik nama lengkap Raisa Andriana kepada mobilinanews yang ditemui saat memperkenalkan karya fashionnya di Cotton Ink, Kemang, Jaksel, Rabu (16/9).

Kesukaannya melihat pria pengguna SUV cukup beralasan. Selain selama ini  mahasiswa tingkat akhir Universitas Moestopo Jakarta menggunakan SUV asal Jepang, merasa lebih nyaman menggunakan SUV yang berpostur lebih tinggi. Dan tidak khawatir jika harus tersempet pengendara motor yang ugal-ugalan, dibandingkan dengan mobil sedan atau city car.

"Sudah beberapa kali saya disenggol motor yang langsung kabur. Nggak terlalu kaget aja karena bodinya yang lebih tinggi. Saya juga cuek aja sih karena selalu menggunakan asuransi. Jadi ya meski ditinggal kabur its ok, kan langsung tercover asuransi," papar dara yang sedang mempersiapkan lagu baru bertema cinta dengan judul "Jatuh Hati".

Hal menarik lainnya disampaikan kelahiran 6 Juni 1990 yang sedang mempersiapkan konser tunggalnya di Surabaya ini, mengaku suka sekali jika cowok sering ke bengkel atau kotor kena oli karena habis ngoprek mobil di garasi.

"Suka banget kalo cowok ke bengkel urus mobilnya sendiri. Bisa terlihat kalo cowok itu bisa merawat mobilnya, berarti sama pacar pastinya juga jago merawat dong, hehehe," pungkasnya.

Sayangnya, Raisa tidak bersedia difoto bersama dengan mobilnya. Alasannya, tidak mau menyebut brand tertentu. Padahal, akan lebih bagus berita ini jika ia bersedia berpose dengan nuansa otomotif. 

Eh, kira-kira Keenan Pearce, sang pacar, yang turut menemani Raisa di Cotton Ink suka ngoprek dan ngebengkel gak ya..?

ra

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen