Manfaatkan PSBB, Peserta Honda Brio Virtual Modification Ditargetkan Naik

Rabu, 13/05/2020 22:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor kembali menggelar kompetisi modifikasi virtual “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) yang kini memasuki tahun yang ke-3. 

Digelar sejak tanggal 11 Mei 2020, ajang ini diadakan untuk menantang para modifikator supaya tetap berkarya sembari tetap tinggal di rumah masing-masing.

Dengan adanya himbauan dari pemerintah agar masyarakat #DiRumahAja dan mematuhi aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), peserta Honda Brio Virtual Modification ditargetkan naik.

“Ini aktivasi kami dari sebelumnya offline menjadi ke online, tujuannya memikirkan sebuah konsep modifikasi secara virtual,” jelas Yulian Karfili, Public Relation Manager PT Honda Prospect Motor (HPM).

Hal ini diungkapkannya pada pembukaan Virtual Press Conference Honda Brio Virtual Modification via saluran MS Team pada Selasa, 12 Mei 2020 pukul 14.30 wib.

Bicara target peserta, disebutkan pada tahun pertamanya ajang ini bisa menggaet 500-an peserta, sementara di tahun keduanya antusias meningkat, peserta mencapai 600-an orang.

“Target tahun ini optimis 700 orang bisa kita capai, dimana saat ini orang banyak di rumah,” ujar Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Manager PT HPM pada kesempatan yang sama.

Rama, sapaannya berharap ajang ini dapat meningkatkan kreativitas dan produktivitas semua peserta selama lebih banyak di rumah.

Yuk, ikutan. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag