Komitmen Mitsubishi Jamin Ketersediaan Spare Parts Selama Masa Pandemi

Rabu, 13/05/2020 23:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dalam situasi seperti sekarang ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyesuaikan format layanan purna jualnya.

Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing & Development Department PT MMKSI, menyebut Mitsubishi siapkan program khusus layanan purna jual selama masa pandemi.

Hal ini disampaikannya pada sesi Mitsubishi Media Virtual Press Conference via MS Team pada Senin, 11 Mei 2020 pukul 15.00 wib.

“Kami hadir dengan berbagai program utama, yakni home service dan pick-up service, perpanjangan masa garansi (extended warranty), free service & smart package dan layanan emergency 24 jam,” jelasnya.

Ronald mengajak pemilik mobil Mitsubishi selama masa pandemi ini untuk memanfaatkan sebaik-baiknya layanan home service dan pick up service yang telah mendapat sambutan baik ini.

“Masyarakat Indonesia, Jakarta khususnya, cukup patuh ikut anjuran Pemerintah untuk tidak mudik. Banyak pelanggan Mitsubishi yang manfaatkan dua program ini lebih untuk me-maintain perawatan berkala,” jelasnya.

Ronald menyebut, pihaknya selalu memonitor dealer untuk patuh PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dengan memanfaatkan source semaksimal mungkin yang ada di bengkelnya.

Mitsubishi juga menjamin ketersediaan spare parts selama masa pendemi ini. “Kami juga terus berkoordinasi dengan bengkel resmi soal ketersediaan spare parts, untuk memastikan kebutuhan pelanggan tetap terpenuhi,” jaminnya.

“Suplai komponen masih dalam kondisi normal, pas awal Maret kemarin saya minta field manager untuk memastikan komponen fast moving untuk berada di rentang stok yang aman,” ungkapnya.

Lanjutnya, untuk ‘emergency order’, pihaknya berkomitmen bisa mengirimkan suku cadang setiap hari sesuai permintaan dealer. 

“Kami tetap sarankan pelanggan untuk booking service dulu sebelum mau datang ke bengkel, jadi lebih terencana,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda