Official Result Pre-Qualifying Round 2 Ramadhan Balap Indonesia 2020

Kamis, 14/05/2020 02:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hasil Pre-Qualifying seri 2 Ramadhan Balap Indonesia (RBI) 2020 yang berakhir Rabu (13/5/2020) pukul 23.59 WIB tadi malam, melahirkan beberapa kejutan.

Yakni bertambahnya Pro Driver yang masuk 15 besar di Group A, atau yang sering disebut sebagai "group neraka". 

Jika sebelumnya hanya Sean Gelael, Akheela Chandra, Daffa AB dan Muhammad Andri Abirezky, kini ketambahan Presley Martono dan Zahir Ali yang menempati urutan 14 dan 15.

Pada seri 1 RBI 2020 lalu, Presley Martono yang sempat ikut Formula3 di Inggris, dan Zahir Ali yang bahkan pernah menjadi andalan tim Indonesia di ajang A1GP, berada di Group B.

"Nggak tahu nih sob hahaha...Nyetir aja. Biasain nyetir di game," ujar Zahir Ali kepada mobilinanews pada Kamis (14/5/2020) dini hari.

Usai seri 1 pada Senin (10/5/2020) kemarin, Zahir Ali memang langsung hajar latihan bersama Rama Danindro yang berhasil meraih juara 1 Group B di seri pembuka RBI 2020.

"Diskusi sama Rama dan Bani Ismiarso. Kalau main Simulator, sebenarnya udah lama. Tapi jarang main. Ini baru mulai latihan semenjak Corona," terang Zahir, sang jawara gokart Indonesia itu.

Ditanya target untuk seri 2, Zahir malah tertawa. "Buat ngisi waktu aja sob. Seru rame-rame hahaha," jawab Zahir Ali yang kini seorang pengusaha property yang tengah naik daun.

Dengan masuknya Zahir Ali dan Presley Martono, komposisi di Group A kini menjadi 6 Pro Driver dan 9 Sim Racer.

Mau tahu siapa aja nama-nama Sim Racer yang menguasai 7 besar QTT? 

Secara berurutan Jaka Siswoyo, Arwin Taruna, Fadhli Rachmat, Attaya Kenzie, Raditya Indera Syahreza, Fickry Segeir dan Taufik Ismail.

Jadi, Pro Driver versus Sim Racer part two ini siapa bakal unggul yaa? Kalau gitu, kita tonton saja Kamis (14/5/2020) malam ini mulai pukul 20.00 WIB di live streaming, yuk. (bs) 

Official Result Pre-Qualifying RBI 2020 round 2 :

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus