Indonesia Racing Award 2015 Digelar Di Joglo Beer Kemang

Rabu, 16/09/2015 23:24 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Mobilinanews bekerja sama dengan Pengprov IMI DKI akan menggelar apresiasi bagi pebalap berprestasi internasional dalam Indonesia Racing Award (IRA) 2015.

“Berkaitan dengan Hari Olahraga Nasional dan juga memberi apresiasi kepada para pebalap Indonesia yang berjuang demi Merah Putih di luar negeri. Kami bersama IMI DKI menggelar Indonesia Racing Award 2015,” ujar S Budi Sutrimo, penanggung jawab IRA 2015.

“Kami menyambut positif ide dari teman-teman mobilinanews. Maka itu kami menyambut baik untuk menyukseskan Indonesia Racing Award 2015. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelecut pebalap untuk berprestasi lebih tinggi lagi,” sambut A Judiarto, ketum Pengprov IMI DKI.

IRA akan dilangsungkan pada Selasa (22/9) di Joglo Beer, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan mulai pukul 17.00 WIB sampai selesai. Sejumlah pebalap dari cabang balap motor, karting, formula race hingga balap mobil akan mendapat apresiasi yang akan dihadiri sejumlah tokoh otomotif nasional itu.

Sedikit bocoran dari panitia, kabarnya yang akan mendapat apresiasi IRA 2015 salah satunya adalah Rio Haryanto yang sekarang berlaga di ajang GP2 atau yang juga disebut sebagai F1 junior.

Lalu siapa saja pebalap lain akan menyandang Indonesia Racing Award 2015? Kita ikuti update berikutnya.

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia