Perang Lawan Covid19, BersamaIsuzu Sumbang Lebih Rp 100 Juta

Kamis, 14/05/2020 18:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kampanye melawan covid-19 juga digalakkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesis lewat gerakan hashtag #BersamaIsuzu di jagat sosial media seperti Facebook dan Instagram.

Melalui campaign #BersamaIsuzu, Isuzu akan mengkonversi satu hashtag dengan nilai Rp 1.000 dari setiap posting foto yang mengandung hashtag tersebut.

Hingga 15 Mei 2020 kami telah mencatat antusiasme masyarakat Indonesia dan terdapat 5.121 hashtag yang telah terunggah.

Sebagai bagian dari Good Corporate Governance, Isuzu Indonesia menyalurkan bantuan pada mereka yang berjuang dan berdampak pada virus Corona.

Hingga saat ini, Isuzu sudah menyalurkan ke beberapa pihak berupa bantuan sanitizer, disinfektan dan multi vitamin kebeberapa sektor seperti:

    1.    Gugus tugas percepatan penangan Covid 19 Kabupaten Karawang
    2.    Puskesmas Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang
    3.    Masyarakat Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang
    4.    Gugus Tugas Covid 19 Kota Bekasi

Selain itu juga akan memberikan paket sembako sejumlah 650 paket yang dibagikan secara berkesinambungan kepada warga di Kab. Karawang di sekitar Isuzu Karawang Plant.

Sampai saat ini total CSR Isuzu Indonesia seluruhnya telah mencapai lebih dari Rp 100 juta rupiah.

Dan, Isuzu berharap kontribusinya terus memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, karena yakin Bersama Isuzu kita bisa melewati pandemi ini. (hf)

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9