Haridarma Manoppo Sukses Turunkan Berat Badan Berkat Rutin Gowes

Jum'at, 15/05/2020 23:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di tengah situasi pandemi covid dan bulan puasa, pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo tetap menjalankan aktivitas olahraga barunya bersama sahabatnya Ananda Mikola cs.

Kegiatan tersebut sudah dilakukan Haridarma Manoppo and The Gank sejak dua bulan belakangan.

Sebelum pandemi covid, Haridarma Manoppo bersama Ananda Mikola dan mantan pembalap motor M Fadli, terlihat gowes bersama ke beberapa lokasi berbeda.

Haridarma Manoppo mengaku senang dengan hobi barunya tersebut. Terlebih, duren (duda keren) ini sudah memetik manfaat atas usahanya tersebut.

"Yaa, sejak sepedahan dengan teman-teman, dengan Nanda (Ananda Mikola), berat badan sudah turun alias menyusut. Kan sebelumnya cenderung overweight," senyum Haridarma kepada mobilinanews, Jumat (15/5/2020) hari ini.

Pengurangan bobotnya, tidak main-main. Disebutkan pembalap yang berhasil mempersembahkan 2 kali Juara Nasional kepada TTI di ajang balap mobil ISSOM ini sukses mengurangi bobot dari 74 kg menjadi 67 kg.

"Biasanya kalau gowes, pokoknya minimal jaraknya itu 30 kilometer, kadang-kadang 35 kilometer. Kalau lagi enggak puasa, bisa sampai 40 kilometeran hehe," jujur Haridarma. (hf)

TERKINI
Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!