Diler DFSK Mulai Penetrasi Model Glory i-Auto ke Konsumen

Sabtu, 16/05/2020 01:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah beberapa waktu lalu memperbolehkan media melihat-lihat produk SUV terbaru DFSK, Glory i-Auto, kini PT Sokonindo Automobile mulai mengirimkan unit tersebut ke beberapa jaringan diler.

Kondisi tersebut bukan karena Glory i-Auto sudah mulai dijual, tetapi sebagai langkah awal PT Sokonindo Automobile untuk melakukan penetrasi kepada konsumen yang penasaran dengan SUV baru tersebut.

Hal ini dijelaskan Arviane D Bahar, PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, dalam video conference pada Jumat (15/5/2020) siang.

“Untuk meluruskan, jadi memang DFSK sudah melakukan delivery unit test drive ke beberapa dealer kami. Jadi kami memberikan kesempatan kepada customer kami di area-area tersebut untuk bisa melakukan test drive,” jelas Arviane.

Di samping itu, kabar mengenai apakah konsumen sudah bisa melakukan panjer sebagai tanda jadi, Arviane menyebutkan hal tersebut belum dilakukan.

Pasalnya, harga pasti belum diumumkan sehingga besaran DP masih belum bisa dipastikan berapa.

Jadi mungkin diler hanya sebatas booking fee, belum berupa uang tanda jadi (down payment).

"Kalau DP ini kan tanda jadi, sedangkan produknya belum dilaunching dan belum ada fix price. Jadi belum bisa disebutkan berapa besaran DP-nya,” tambah wanita yang akrab disapa Ane ini. (hf)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok