Masyarakat Cirebon Sambut Penampilan Perdana Honda BR-V Prototype

Kamis, 17/09/2015 14:43 WIB

mobilinanews (Cirebon) - Roadshow Honda BR-V sekarang kembali bergeser. Setelah debut dunia di GIIAS 2015, lalu ke Bekasi kemudian Bandung, kini Honda BR-V Prototype tiba di Cirebon.

Selama enam hari (15-20 September 2015), Honda BR-V akan diperlihatkan kepada masyarakat kota Cirebon yang berkunjung ke Main Atrium, Cirebon Super Blok.

“Kami yakin banyak konsumen yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami akan membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke lebih banyak daerah, bukan hanya ibukota propinsi seperti Bandung, tetapi juga di kota seperti Cirebon, yang merupakan kota kedua terbesar di provinsi Jawa Barat”, kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Honda BR-V yang menggebrak lewat world premiere-nya di Indonesia berhasil mencuri perhatian masyarakat. Selama 10 hari tampil pada dua pameran besar di Indonesia, Honda BR-V sudah mengantongi total booking sebesar 1.364 unit.

Selain itu, model Honda terbaru yang mengusung mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC ini juga berhasil mendapat penghargaan sebagai “Favorite Car” di IIMS 2015.

Dalam pameran tersebut, selain menampilkan Honda BR-V Prototype, Honda juga menghadirkan model Special Edition dan Limited Edition terbaru di Cirebon, seperti New Honda CR-V2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio, Honda Mobilio Prestige CVT Limited Edition, dan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.

Honda juga menawarkan program penjualan “September Happy” selama pameran berlangsung, terdiri dari DP mulai dari Rp 15 juta, cicilan mulai dari 3 juta/bulan, gratis cicilan hingga 4 kali, Lucky Dip, dan gratis kaca film (Syarat dan ketentuan berlaku dan selama persediaan masih ada).

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag