Selama Pandemi, MMKSI Tetap Layani Mobil Mitsubishi Yang Habis Masa Garansi

Sabtu, 16/05/2020 23:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dalam situasi seperti sekarang ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyuguhkan berbagai program utama selama masa pandemi.

Diantaranya home service dan pick-up service, perpanjangan masa garansi (extended warranty), free service & smart package dan layanan emergency 24 jam.

Boediarto, Head of Technical Service & CS Support Department PT MMKSI, menyebut jaringan bengkel resmi tetap layani mobil Mitsubishi yang habis masa garansi.

Hal ini disampaikannya pada sesi Mitsubishi Media Virtual Press Conference via MS Team pada Kamis, 14 Mei 2020 pukul 15.30 wib.

“ Bagi pemilik mobil Mitsubishi unit tahun lama, mau mobilnya umurnya 10 tahun sampai 15 tahun, meskipun garansi udah habis enggak ada larangan ke bengkel,” tegasnya. 

Boediarto menyebut layanan home service juga tetap disediakan. “Sudah menjadi keluarga besar Mitsubishi, sudah menjadi kewajiban kami,” ungkapnya. 

“Cukup hubungi dealer terdekat atau hotline nanti akan dilayani, yang paling nyaman buat pelanggan (layanan) yang mana pilih aja,” tambah Boediarto.

Sementara konsumen baru dengan masa garansi masih ter-cover dan ada rutin perawatan berkala, ditambah layanan home service dengan jarak tidak lebih dari 10 km dari rumah pekanggan.

Mitsubishi juga menjamin ketersediaan spare parts selama masa pendemi ini dan berkomitmen bisa mengirimkan suku cadang setiap hari sesuai permintaan dealer. 

“Kalau mau servis, kami tetap sarankan pelanggan untuk booking service dulu sebelum mau datang ke bengkel, jadi lebih terencana,” tutupnya. (anto)

TERKINI
F1 2024 Singapura: Dikeroyok McLaren dan Ferrari, Max Verstappen Butuh Keajaiban Untuk Menang di Marina Bay Ingin Beli Mobil Bekas Toyota Berkualitas, Minta Bantuan THS Inspector Auto2000 untuk Cek Kondisi Fisik MotoGP 2024 Emilia Romagna: Punya Celah Mengalahkan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, Begini Kata Marc Marquez Soal Perburuan Gelar Wuling Luncurkan Air ev Lite, Mampu Menempuh Jarak 300 Kilometer