Bantu Kebutuhan Masyarakat, Lintas Komunitas Motor Berbagi di Masa Pandemi

Minggu, 17/05/2020 23:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Lintas Komunitas Motor (LINKOM) berbagi di masa pandemi dengan membantu kebutuhan masyarakat (15/5/2020).

Wujudnya dengan membagikan bantuan berupa 5 Kg beras dan 5 pieces masker kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Mengusung slogan Linkom Berbagi, dalam upaya ikut serta memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang tengah mewabah saat ini. 

Para bikers pengguna motor All varian ini melaksanakan aksi sosialnya ini Door to door juga melakukan kegiatan membagi Takjil di beberapa titik lampu merah.

Serta membagikan masker kepada pengendara sepeda motor maupun pejalan yang tidak menggunakan masker disekitar area Jakarta, Tanggerang Selatan, Bekasi dan depok. 

Bro Deny Sukmana, Ketua Umum LINKOM, menyebut aksi sosial pada awal Minggu kedua  di bulan suci Ramadhan ini juga mengedukasi dan mensosialisasikan cara mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam kegiatan ini kami juga menyampaikan apa saja yang mejadi protokol kesehatan kepada masyarakat penerima paket tersebut,” jelasnya. 

Diantaranya dengan menggunakan masker, Physical Distancing (Jaga jarak), menjaga kesehatan, menjaga Kebersihan dan jangan mudik. 

Dengan adanya kegiatan Bakti sosial ini, LINKOM berharap penyebaran virus Covid-19 dapat diminimalisir dan memutus mata rantai penyebarannya sehingga kehidupan masyarakat pun bisa kembali normal. 

LINKOM juga menerapkan social distancing dalam kegiatannya ini, dimana mereka langsung ke rumah masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam kegiatan ini kami membatasi anggota yang ikut serta, kami tetap menerapkan physical distancing, tetap mengenakan masker agar masyarakat yakin dan percaya bahwasanya masker yang kami bagikan tetap bersih dan hygienis,” tutupnya. (anto)

TERKINI
MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman Umar Abdullah "Pembalap Terbaik Indonesia" di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Alasannya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda