GP F1 Singapura 2015 Terancam Kabut Asap

Kamis, 17/09/2015 20:48 WIB

mobilinanews (Singapura) – Seri F1 Singapura yang akan dilangsungkan  19-20 September 2015 di bawah bayang-bayang kabut asap. Sirkuit jalan raya Marina Bay bakal berlangsungnya balapan jet darat pada malam hari itu masih belum bebas dari kepungan kabut asap.

Panitia pun menyiapkan masker dan pos kesehatan di sepanjang sirkuit. Akibat dari adanya kabut asap dari Indonesia itu membuat jarak pandang pebalap sangat terbatas.

Seperti biasanya, GP F1 Singapura akan dilangsungkan mulai pukul 20.00 waktu setempat. Sehingga diperkirakan kadar kabut asap menipis dibanding siang hari.

Penyelenggara GP F1 Singapura terus memantau perkembangan kondisi udara. Di lokasi balapan, panitia menyiapkan masker yang dijual seharga 2 dollar Singapura dan menyiagakan pos kesehatan menangani gangguan pernafasan dan mata.

Panitia menegaskan tidak ada rencana mengubah atau menunda jadwal balapan. Tetapi tetap waspada karena kondisi asap yang terus menerus berubah.

Dampak dari kabut asap tersebut, sebuah simulator balap milik Jenson Button (McLaren) terpaksa dipindahkan dalam ruangan karena terganggu asap tebal.    

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta