Forum Bikers Berbagi Ramadhan Peduli Beri Bantuan di Pos Check Poin PSBB Kalimalang

Kamis, 21/05/2020 19:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada pekan terakhir bulan Ramadhan 1441 H, Forum Bikers yang berisi berbagai komunitas motor ikut berbagi kebaikan dengan bagi sembako, takjil, masker dan APD (Alat Pelindung Diri) khusus pelindung wajah.

Dikoordinir langsung Adi Pro yang ditunjuk sebagai mentor mengajak berbagi kebaikan di minggu terakhir bulan puasa.

Kegiatan yang disupport berbagai brand langganan di kancah otomotif khususnya roda 2, diantaranya builder hingga toko penyedia kebutuhan modifikasi.

Mengambil lokasi di pos check poin Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Kalimalang, Bekasi, dihadiri 22 perwakilan komunitas berbagai bendera, turun langsung dalam agenda tersebut pada Minggu (17/5/2020) lalu.

"Dalam minggu terakhir bulan puasa ramadhan ini, Forum Bikers di lingkup DKI Jakarta, Bekasi dan Depok masih diberi kesempatan ikutan memberi dan berbagi. Hasil yang dikumpulkan berupa sembako, takjil untuk berbuka puasa, air mineral, masker dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk penutup muka khusus bagi petugas di pos PSBB ini," ungkap Adi Pro

Selain melibatkan komunitas yang terjun ke jalan, support yang luar biasa ditunjukkan produsen hingga builder modifikator dengan memberi donasi berupa barang hingga kelengkapan lainnya.

Candra, Ketua Umum MAXI Owners Club Indonesia (MOCI) angkat bicara.

"Momentum bulan puasa merupakan saat tepat peduli dan berbagi. Sebagai komunitas baru bergabung di Forum Bikers, mengingatkan pengendara tetap menjaga keamanan dan kesehatan yaitu selalu menggunakan masker, sarung tangan. Hal ini merupakan langkah pencegahan terpapar virus covid-19,” ujar Chandra.

Bentuk ucapan terima kasih sangat besar kepada seluruh sponsor dan donatur atas kesuksesan kegiatan yang digelar Forum Bikers memiliki arti tersendiri.

“Alhamdulillah dan terima kasih atas seluruh donasi dari berbagai mitra kerja dan sponsor. Seperti Dyandra Promosindo, GMA Product Series, AiTech, TDR, NGK yang dengan senang hati membantu. Tak lupa rekan komunitas, speed shop, modifikasi juga supoprt Mr.moo, Thongs, Ric, Adtz, Mamostyle, Imamumank, Mbeks, Bins," sambung Adi Pro.

Selanjutnya, pentolan komunitas roda dua ini bersama perwakilan komunitas berdoa semoga pandemi covid-19 ini segera hilang di bumi tercinta Indonesia. Sehingga kita bisa beraktivitas seperti sedia kala.

"Serta pesta rakyat motor yang rutin diadakan dari kontes, pameran hingga event roda dua lainnya bisa terselenggara sesuai rencana meski harus mundur waktu penyelenggaraannya,” pungkas Adi Pro. (bs)

Daftar Komunitas Forum Bikers yang ikutan :  

- Mio Fans Club Jakarta

- Gsx Club Indonesia

- Yamaha Lawas Jakarta

- Honda Vario All Type all Regions

- All Clasic Custom Jabodetabek

- Xabre Owner Jakarta

- Gsx Brother Club Indonesia

- Arci Jakarta Jakarta

- Master Of Torque Riders Indonesia

- Benelli Owner Indonesia Mother Chapter

- Honda All Wave Club Indonesia

- Gsx United Club Indonesia

- Honda Wave Indonesia

- Arci Rescue

- Surya Motoriders Cempaka Putih

- Silaturahmi Max Community

- Maxi Owners Club Indonesia

- Suzuki Two Wheels

- Jakarta Maxi Riders

- Suzuki Gsx Owner Indonesia

- Scorpio Monas Club

- Skywave Owners Club

 

 

 

 

 

 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh