IMI Sumbar Berbagi Diserahkan Pembalap Pakai Wearpack, Helm & Sepatu Balap

Kamis, 21/05/2020 20:45 WIB

mobilinanews (Padang) – Pada pekan terakhir Ramadhan tahun ini, pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Barat melakukan kegiatan sosial dengan label IMI Sumbar Berbagi.

“Alhamdulillah pada Kamis (21/5/2020) hari ini, kami pengurus IMI Provinsi Sumatera Barat bisa melakukan kegiatan sosial IMI Sumbar Berbagi terhadap rekan-rekan yang terkena dampak virus covid 19,” ungkap Defri Nasli, Ketum IMI Sumbar kepada mobilinanews.

Ketum IMI Sumbar, Defri Nasli (tengah) turun membagi sembako

IMI Sumbar Berbagi kali ini dilakukan lebih segmented dengan memberikan sembako kepada diantaranya buruh balap, petugas racing committe, dan rekan-rekan sekitar sekretariat kantor IMI.

Yang menarik, dalam kegiatan sosial IMI Sumbar Berbagi ini dengan konsep berbeda yakni ala pembalap.

Petugas yang membagikan sembako yang berkeliling kota Padang dibantu pembalap Sumatera Barat lengkap dengan memakai wearpack, helm serta sepatu balap.

“Jadi, tetap dengan SOP (Standard Operation Procedur) IMI dan Protokol Kesehatan Covid, biar bisa menjadi panutan dan aman,” senyum Defri Nasli yang mantan pembalap motor dan kini seorang notaris.

Lebih lanjut Defri Nasli mengharapkan, semoga IMI Sumbar Berbagi ini bisa mengurangi beban rekan-rekan khususnya komunitas otomotif.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, semoga menjadi amal ibadah dan dibalas berlipat ganda rezekinya oleh Allah SWT,” lanjut Defri Nasli.  

“Saya mengharapkan semoga semua kita dalam keadaan sehat selalu dan terlindung dari wabah covid19. Amin ya robbal alamin,” doa Defri Nasli yang ikut turun langsung dalam acara IMI Sumbar Berbagi. (bs)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag