Wah, Arief Bombom Pilih Nggak Ikut Balap Standar Covid Yang Akan Dilangsungkan

Jum'at, 22/05/2020 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wacana mengenai penyelenggaraan balap dengan standar kesehatan covid, menjadi topik perbincangan yang hangat beberapa hari ini.

Protokol kesehatan yang lebih ketat, dikatakan akan dihadirkan oleh penyelenggara balap untuk melakukan screening kepada mereka yang berhak masuk ke dalam arena sirkuit.

Melihat fenomena tersebut, Arief Budiman, pembalap yang bertarung di Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) memilih untuk tidak ikut balap karena alasan kesehatan.

"Saya memilih untuk tidak ikut balap. Kesehatan adalah yang utama," jelas Arief kepada mobilinanews pada Kamis (22/5/2020) hari ini.

Bukan hanya tentang kesehatan, tetapi ketika ada pembatasan mengenai siapa saja yang boleh masuk menurut Arief hal tersebut mengurangi kenikmatan balapan.

"Ambience-nya yang kita cari, kumpul-kumpulnya, kalau enggak ada atau enggak bisa kumpul-kumpul, buat apa? Karena kan beberapa pembalap juga pengin senang-senang dan kumpul-kumpul di sana," tambah pembalap yang akrab disapa Bombom.

"Kalau sekedar balapan dan satu pit dibatasi krunya harus boleh 5 orang saja, dan seumpama harus pakai Alat Pelindung Diri (APD), menurut saya akan lebih repot," ungkap Arief Bombom. (hf)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok