Kontes EMMA Asia Final 2015 Digelar 25-26 November 2015

Jum'at, 18/09/2015 13:44 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Komunitas EMMA Indonesia Community (EIC) bersiap menggelar kontes audio berskala internasional di bawah lisensi EMMA Global, setelah secara resmi menyetujui promotor baru pemegang lisensi EMMA Asia di Indonesia.

EMMA Asia Final 2015 akan digelar di Indonesia pada tanggal 25-26 November 2015 yang rencananya akan mengambil venue di Living World, Alam Sutera, Serpong, Tangerang.

Berbekal sebuah surat yang dikirim via email, EIC yang diprakarsai oleh enam orang, yaitu Sugeng Adhi, Gading, Ryanto, Wendy, Hendra dan Robert mendapat restu dari EMMA Global menjadi promotor penyelenggaraan EMMA Asia Final 2015.

“Kami sudah disetujui EMMA Global menjadi promotor EMMA Asia Final 2015 Indonesia yang rencananya akan digelar pada 25-26 November 2015 nanti," sebut Ryanto dalam sebuah acara konferensi pers sederhana yang berlangsung di salah satu restoran di kawasan Alam Sutra, Kamis malam (17/9).

Tahun ini sendiri, EMMA Asia Final 2015 akan digelar di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia, Jepang Filipina, Cina dan Thailand.

Bagaimana persyaratan menjadi peserta kontes EMMA Asia Final 2015? "Siapa saja yang merasa sudah ikut dalam kontes EMMA Indonesia di tahun 2015 ini, berhak menjadi peserta. Baik itu event lokal dengan menggunakan regulasi EMMA, EMMA msF maupun EMMA Indonesia QR," sambung Ryanto yang malam kemarin bertindak selaku juru bicara.

”Tidak harus juara 1,2 dan 3, tapi intinya sudah pernah jadi peserta kompetisi EMMA di tahun 2015 pada kelas Experience, Advanced, Master, Multimedia, Expert, ESQL dan ESPL, semua bisa ikut EMMA Asia Final 2015."

Namun bagi peserta yang belum pernah ikut kontes EMMA, tak perlu berkecil hati. EIC selaku promotor sebelumnya akan menggelar event EMMA Pre Qualification agar nantinya bisa ikut di EMMA Asia Final 2015.

”Kelasnya sama dengan yang dipertandingkan di EMMA Asia final 2015. Namun jurinya berbeda dengan juri yang akan menilai di EMMA Asia Final," tambah Ryanto.

Untuk mensukseskan acara kontes nanti, Ryanto mengharapkan dukungan dari seluruh pihak. “Kami mengundang setiap pribadi maupun perusahaan untuk menjadi tamu kami, baik sebagai peserta kompetisi, sponsor, maupun partner," tutup Ryanto.

Untuk info lebih lengkap, silahkan hubungi Humas EIC 0812-1966-9799 (Gading)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi