ISSOM Seri 4 : Open Class SCC Dan STC, Berpeluang Sabet Tiga Gelar Sekaligus

Jum'at, 18/09/2015 14:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) seri 4 yang akan digelar 26-27 September 2015 di Sirkuit Sentul, Bogor, akan dibuka kelas kategori baru pada 2 kelas utama yang dipertandingkan. Bagi pebalap yang berkompetisi di kelas Super Car Championship (SCC) dan Super Touring Championship (STC), akan langsung terdaftar sebagai kontestan "Open Class".

"Bisa dikatakan open class adalah free for all (FFA) competition. Jadi di 2 kelas utama SSC dan STC, pebalap bisa saling berkompetisi tanpa memikirkan grupnya. Bisa saja pebalap pemula mengalahkan pebalap kelas seeded, dan sekali race pebalap bisa langsung bawa 2 hingga 3 piala sekaligus," ujar Ronny Supardi, Chief Marketing Officer ABM Enterprise kepada mobilinanews.

Menariknya, dalam kelas tambahan ini, peserta tidak perlu lagi membayar biaya registrasi alias gratis. Setiap pebalap yang turun di SCC dan STC otomotif langsung akan dapat berkompetisi di Open Class.

Pastinya ISSOM 2015 seri 4 mendatang akan lebih menantang. Secara semua pebalap dapat saling unjuk kebolehan tanpa melihat grup kompetisi yang diikutinya. Ditunggu di Sentul ya minggu depan!

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen