Garis Enterprise Siap Gelar Festival Online Volkswagen 8 di Media Sosial

Minggu, 24/05/2020 12:01 WIB

nobilinanews (Jakarta) - Volkswagen tidak terbatas sebuah merek kendaraan legendaris, tapi telah bertransformasi menjadi sebuah karya seni yang bisa diminati oleh semua kalangan.

Garis Enterprise pertama kali menggelar Festival Volkswagen mulai tahun 1999. Setelah sebelumnya vakum selama 12 tahun, Garis Enterprise justru kembali dikondisi pandemi seperti saat ini.

Hal ini disampaikan manajemen Garis Enterprise kepada media dalam sesi virtual press conference via saluran Zoom pada Jumat, 22 Mei 2020 jam 17.00 wib.

Di saat pemerintah menetapkan aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), Garis Enterprise mengeluarkan kreasi terbarunya, yakni Festival Volkswagen 8 dengan format Online. 

Sebuah kegiatan yang terdiri dari pameran, kontes, webinar dan Exclusive interview, namun semua ini dilakukan dengan melalui dunia maya.

Acara pameran dan kontes ini mempunyai beberapa kelebihan :
- Tidak mengenal batas wilayah (peserta bebas dari negara manapun).
- Tidak perlu uang bensin / uang tol.
- Tidak perlu cari parkir.
- Aman (PSBB tetap dapat berlaku).
- Nyaman, dapat datang ke pameran sambil tiduran atau bahkan sambil di kamar mandi.

Acara akan diadakan tanggal 30 – 31 Mei 2020 ini akan menggunakan banyak platform sosial media, antara lain:
- Pengumpulan peserta melalui aplikasi WhatsApp.
-  Pengumpulan foto mobil mobil kontestan melalui e-mail.
- Penjurian yang dapat dihadiri oleh peserta melalui aplikasi Zoom dan di re-run di Facebook.
- Web seminar melalui Zoom dan akan di re-run di Facebook.

- Penilaian Like oleh masyarakat umum melalui LIKE Instagram dan Facebook.
- Exclusive interview melalui IG Live.
- Garage sale melalui IG Live.
- Penayangan “Ucapan Selamat Lebaran” melalui IG TV, Facebook dan Tik Tok.

“Ini adalah beberapa rangkaian acara dan cara mencapai penonton melalui beberapa social media,” jelas Hari Bravo dari Grais Enterprise. 

“Diharapkan dengan digelarnya acara Festival Volkswagen 8 Online ini semoga membuat kita semua tetap sehat, semangat dan dapat melalui kondisi pandemi ini,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Garis Enterprise di nomer WA 0818838099 dan Email : haribravo.garis@gmail.com serta kanal media sosial IG : @garisenterprise, Facebook FansPage : @garisenterprise. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok