Suzuki New Ertiga Resmi Mengaspal

Jum'at, 18/09/2015 14:43 WIB

mobilinanews (Jakarta)Suzuki New Ertiga, Low MPV backbone Suzuki di pasar otomotif Indonesia, hari ini, Jumat (18/9) resmi hadir melengkapi jajaran produk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Mengusung tagline `Makin Mengerti` kebutuhan keluarga Indonesia, Suzuki New Ertiga hadir dengan beragam keunggulan seperti penggerak roda depan (front wheel drive), performa mesin lebih responsif serta irit bahan bakar, ditambah dengan kabin yang senyap, luas dan nyaman.

“Peluncuran New Ertiga ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan inovasi kepada konsumen Suzuki di Indonesia, guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan. Dari sisi produk, New Ertiga hadir dengan 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan yang seluruhnya mengacu pada AMIN, aman, mewah, irit dan nyaman,” ungkap Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dengan kesepuluh perubahan utama dan dua puluh perubahan tambahan tersebut, Suzuki New Ertiga diluncurkan dengan harga yang kompetitif. Untuk harga on the road (OTR) Jabodetabek, tipe GA dibanderol Rp179 juta, tipe GL MT seharga Rp195,5 juta, tipe GL AT dijual dengan harga Rp208 juta, tipe GX MT dibanderol Rp203,9 juta dan tipe GX AT sebagai tipe tertinggi dibanderol Rp216,5 juta.

Selain menghadirkan perubahan pada Ertiga, SIS juga menghadirkan paket kesempurnaan untuk kepemilikan New Ertiga berupa fasilitas Service Lounge yang nyaman di 293 jaringan outlet Suzuki di seluruh Nusantara.

Ditambah program Express Maintenance, servis unit kendaraan dalam waktu lebih cepatdengan kualitas sama dengan servis standar. Masih ada juga program Free Jasa Service sampai dengan 50.000 KM tanpa batas waktu, dan terakhir, Warranty Product sampai dengan 100.000 Km atau 3 tahun.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda