Dukung Tenaga Kesehatan, MG Motor Indonesia Donasikan 10.000 Set APD

Senin, 25/05/2020 17:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, baju hazmat dan sarung tangan masih banyak diperlukan para tenaga kesehatan.

Melalui program MG Care, MG Motor Indonesia memberikan bantuan langsung kepada warga dan tenaga kesehatan yang sangat membutuhkan, sejalan dengan tema #DrivetoShare.

Lebih dari 10.000 unit paket APD dan sembilan bahan pokok (sembako) langsung diserahkan MG Motor Indonesia kepada dua rumah sakit serta sejumlah masyarakat yang membutuhkan di area Jabodetabek.

Bantuan APD meliputi baju hazmat, surgical mask, pelindung wajah, pelindung sepatu, sarung tangan dan masker N95 diterima langsung manajemen RS Amanda Cikarang dan RSKD Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Sementara donasi paket sembako diterima langsung oleh masyarakat yang bermukim di Jatiasih, Bekasi; Ps. Manggis, Setiabudi; Roda Hias, Serpong; Tanah Tinggi, Tangerang; Cipayung, Ciputat; dan Bojong Gede, Bogor pada tanggal 20-21 Mei 2020.

Program Donasi MG Care #DrivetoShare adalah program CSR yang pertama kali dijalankan oleh manajemen MG Motor Indonesia semenjak berdiri di Indonesia pada Januari 2020 lalu. 

“Program ini adalah bentuk dukungan kami kepada Pemerintah Indonesia dalam memutus rantai pandemi COVID-19,” ungkap Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia.

“Kami ingin berperan aktif untuk dapat menjangkau langsung ke sejumlah lapisan masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan sehingga manfaatnya dapat benar-benar dirasakan,” imbuh Lee. 

Harapannya, melalui kegiatan ini dapat meringankan beban sebagian masyarakat dalam menghadapi masa pandemi COVID-19 ini.

Program Donasi MG Care #DrivetoShare yang dijalankan oleh MG Motor Indonesia ini sejalan dengan inisiatif yang dilakukan perusahaan di tingkat global. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok