Arti Filosofi Livery Mobil EuroStar Rally Team

Senin, 25/05/2020 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menghadapi musim sprint rally dan reli tahun ini, EuroStar Rally Team yang salah satunya diperkuat pereli Heru Rubyanto akan menampilkan beberapa mobil dan pereli andal tentunya.

Yang menarik perhatian, mobil-mobil reli itu dengan livery paduan warna hijau dan merah serta tampak eye catching.

Lalu, apa arti paduan warna-warna tersebut?

Untuk warna hijau, terang Heru Rubyanto, melambangkan adanya suatu keinginan, ketabahan dan kekerasan hati. Ini tentang alam, simbol kesuburan, dan harmoni.

“Warna ini mempunyai sifat meningkatkan rasa bangga, bahagia dan perasaan superior dari yang lain. Tapi bukan berarti jumawa loh hehe...,” ungkap Ruby.

Bahkan membangkitkan energi dan juga mampu memberi efek rasa aman, perlindungan, menyegarkan, menyejukkan, menyeimbangkan emosi dan meredam stres.

Sedangkan merah adalah warna yang beraura kuat, memberi gairah serta energi untuk menyerukan terlaksananya suatu tindakan.

Warna merah memberi arti sebuah simbol keberanian, kekuatan, energi, juga gairah untuk melakukan tindakan (action) serta melambangkan kegembiraan.

“Selain itu, kebetulan supporting partner kita punya warna corporate yang sama.Jadi kita tumpahkan jadi livery team,” terang Ruby lagi.

Perwujudannya, warna biru muda dan biru tua dijadikan sebagai kombinasi untuk perpaduan yang diambil dari warna dasar M-Tech.

“Karena kebetulan besutan anak saya, BMW dan perpaduan warna tersebut terlihat harmonis saat dikombinasikan dengan warna dominan tim,” ujar penggeber BMW 325i itu. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag