Garda Oto Raih Tiga Penghargaan Prestisius Dari Majalah Marketing

Selasa, 26/05/2020 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Garda Oto terus mempertahankan konsistensinya dalam memberikan kebutuhan mobil terbaik kepada para pelanggan setianya.

Produk asuransi mobil dari Asuransi Astra ini kembali mengukir prestasi dengan meraih tiga penghargaan prestisius sekaligus dari majalah Marketing untuk kategori Best Car Insurance.

Pertama, penghargaan Excellent Service Engagement Award (ESEA) 2020 dengan nilai total index 79.488, tertinggi pada kategorinya. 

Kedua, yakni penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2020 dengan nilai total index 93.507.

Dan ketiga adalah penghargaan Digital Touch Points Customer Engagement Award (DTPCEA) 2020 dengan nilai total index 78.1.

Tiga penghargaan yang diterima Garda Oto ini didasarkan pada hasil pelaksanaan riset yang dilakukan tim auditor dari Carre CSLL.

Yaitu konsultan di bidang customer experience, khususnya dalam bidang consulting, audit, research, dan training dengan metodologi yang berbeda pada ketiga penghargaan tersebut.

Dimana dari ketiga penghargaan tersebut Garda Oto berhasil meraih posisi dengan nilai index tertinggi pada setiap kategori yang dianugerahkan oleh majalah Marketingt. 

Penghargaan hasil kolaborasi antara Carre CSSL dengan majalah Service Excellence ini diterima oleh L. Iwan Pranoto, SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra dengan sistem online awarding via Zoom Conference Call, Jumat (22/5/2020).

“Kami bersyukur atas tiga penghargaan yang telah dianugerahkan pada kami. Ketiga penghargaan ini tidak bisa kami dapatkan jika tidak adanya dukungan dari seluruh pelanggan kami yang terus memberi feedback baik, sekalipun di tengah pandemi seperti sekarang,” ujar Iwan dalam keterangan resminya (26/6/2020). 

“Kami berharap dengan ketiga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang kami berikan kepada seluruh pelanggan kami agar rasa peace of mind  dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan kami,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda