Live Instagram Mobilinanews : Bincang Audio Virtual Bersama Wahyu Tanuwidjaja

Rabu, 27/05/2020 22:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Redaksi Mobilinanews kembali melanjutkan diskusi sekaligus interview via Live Instagram di akun @mobilinanewsdotcom. 

Namun kali ini bukan mengusung tagar Bincang Balap Virtual, tetapi pakai tagar Bincang Audio Virtual, sesuai topik yang akan dibicarakan.

Live Instagram ini akan dilangsungkan di hari Kamis, 28 Mei 2020 pada pukul 19.00 wib malam. 

“Pembicara kita kali ini bukan orang sembarangan, beliau bisa dibilang ahlinya ahli di bidang car audio,” jelas Eko Putranto, Senior Editor Mobilinanews.com yang kali ini didaulat menjadi moderator. 

Pembicara yang dimaksud adalah Wahyu Tanuwidjaja, CEO sekaligus Founder dari PT. Audioworkshop yang punya rekam jejak mengesankan di bidang car audio Tanah Air. 

Instalatur sekaligus inovator spesialis In Car Entertainment (ICE) ini telah berkali-kali mengharumkan Merah Putih di bidang Car Audio dalam lingkup Asia hingga Eropa melalui banyak produk yang dihasilkannya. 

Bersama Wahyu, tema yang akan dibahas kali ini adalah seputar bisnis aftermarket khususnya In Car Entertainment di tengah pandemi Covid-19 yang menjadi tantangan banyak pelakunya saat ini. 

Yuk, Mobilinanews readers, jangan sampai terlewatkan sesi ini. Karena di akhir diskusi tersedia lima hadiah kuis untuk lima pemenang, berupa ‘long Sleeve T-shirt’ eksklusif dari Dominations Audio yang juga merupakan produk car audio karya Wahyu Tanuwidjaja. Stay tuned! (rani) 

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis