Tingkatkan Layanan, mobil88 Relokasi Kantor Cabang Bekasi

Sabtu, 19/09/2015 07:43 WIB

mobilinanews (Bekasi) - Menjawab pertumbuhan kebutuhan masyarakat akan mobil bekas, mobil88 yang menjadi bagian dari PT. Serasi Autoraya (SERA) meningkatkan pelayanan kepada warga Bekasi melalui relokasi cabang mobil88.

“Relokasi cabang mobil88 Bekasi didasari atas pertumbuhan bisnis mobil88, dimana Bekasi memiliki prospek usaha yang menjanjikan. Dengan lokasi kantor baru tentunya akan memberikan tambahan semangat baru bagi kami untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi di kota Bekasi,”kata Hadi Winarto, Marketing Director PT. Serasi Autoraya.

Relokasi cabang mobil88 dibangun di Jl Jendral Sudirman no 1, tepat di depan Stasiun Kranji diharapkan dapat memenuhi harapan customer di area Bekasi. Lokasi yang strategis, mudah untuk dijangkau, area parkir yang lebih luas serta area display unit mobil yang lebih luas didukung dengan reputasi mobil88 yang baik di mata masyarakat sebagai sebuah perusahaan jual beli mobil bekas yang berkualitas sehingga mobil88 hadir menjadi referensi utama bagi warga Bekasi untuk jual beli mobil bekas.

"Meskipun pertumbuhan ekonomi sedang melambat, bisnis mobil bekas itu tetap akan diminati," ujar Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer mobil88.

Menurut Fischer, bisnis tersebut hingga kini masih sangat menjanjikan meski di tengah gencarnya promosi mobil murah (LCGC) dari sejumlah produsen. "Bekasi adalah wilayah dengan pangsa pasar mobil bekas yang sangat menarik, bahkan masuk ke dalam 10 kota dengan perputaran mobil bekas terbesar di Indonesia.”

Relokasi kantor cabang mobil88 Bekasi secara resmi dibuka pada 19 September ditandai dengan acara opening dan penawaran program penjualan yang menarik dimana warga Bekasi bisa langsung melihat unit stock display mobil88 hingga 300 unit BERGARANSI dengan DP mulai 10 juta, keuntungan lainnya tersedia pula stock yang dapat dilihat melalui web corner yang ada di lokasi event. Menariknya, kondisi kendaraan di website sama dengan kondisi mobil yang ada di showroom.

Mobil88 juga bagi-bagi hadiah bagi warga Bekasi yang membeli mobil bekas selama masa promo mulai 19-20 September 2015 seperti voucher belanja Ace Hardware , voucher Shop & Drive dan voucher belanja 500 ribu bagi pelanggan yang melakukan transaksi tukar tambah. Tak hanya itu, mobil88 juga menyiapkan grandprize berupa cashback 18 juta rupiah dan sepeda motor Honda Beat bagi pelanggan yang beruntung.

“Sudah menjadi komitmen bagi mobil88 untuk dapat memberikan kemudahan, kenyamanan dan rasa aman dalam memenuhi kebutuhan otomotif warga Bekasi dan sekitarnya melalui standart layanan mobil88 yang berkualitas, mulai dari kendaraan yang berkualitas, bukan bekas banjir dan bukan bekas kecelakan, kemudahan administrasi jual beli serta jaminan keaslian dokumen,” tutup Hadi Winarto.

Program bagi-bagi hadiah dari mobil88 bagi Warga Bekasi ini dukung oleh Ace Hardware cabang Bekasi A. Yani dan Shop & Drive.

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok