Teryata Penjualan Suzuki APV Laris Manis Dijadikan Ambulans Karena Fitur Ini

Kamis, 28/05/2020 20:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Peningkatan penjualan Suzuki APV sebagai ambulans di saat pandemi covid19 saat ini tentu bukan tanpa alasan.

Kepercayaan pelanggan untuk menggunakan APV sebagai ambulans karena didukung oleh fitur-fitur yang terdapat pada mobil tersebut.

Seperti Covid Stretcher, LED Strobo, Vynil Floor, Doctor Seat, Medical Cabinet, Regulator Oxygen.

Dan beberapa spesifikasi perlengkapan medis lainnya yang menjadikan Suzuki APV sebagai kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dalam menangani kondisi di bidang kesehatan saat ini.

Suzuki pun menyampaikan ungkapan berterima kasih atas kepercayaan pemerintah dan masyarakat kepada Suzuki APV

"Tentunya, kami sangat bangga bahwa Suzuki APV dapat memenuhi kebutuhan serta mendampingi salah satu garda terdepan, yaitu tenaga medis, dalam melawan Covid-19,” ungkap Donny Saputra, 4 W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

“Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk dan pelayanan yang berkualitas,” tambah Donny. (bs)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih