Naoya Rocky Takai Segera Informasikan Rencana Bisnis KTB Pasca Covid-19

Kamis, 28/05/2020 22:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - "Saat ini, dunia tengah menghadapi kondisi pandemi Covid-19. Saya ingin menyampaikan simpati yang mendalam kepada para korban di Indonesia," ungkap Naoya "Rocky" Takai, President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

"Saya berharap bagi korban dapat segera pulih dan pandemik ini dapat segera berlalu," lanjut Rocky, begitu ia minta dipanggil, pada Virtual Media Gathering baru-baru ini.

Pandemik ini, lanjut Rocky telah membawa dampak signifikan terhadap perekonomian, termasuk bisnis kendaraan niaga. 

Data retail sales kendaraan niaga (semua merk) turun hingga 31,6 persen selama periode Januari-April 2020 dibanding periode sama tahun lalu.

"Namun kami tekankan bahwa situasi ini tidak mengubah komitmen kami kepada konsumen. Dan, kami mengerti bahwa banyak konsumen yang berjuang mengalami masa sulit ini," tutur pria yang 25 tahun bekerja di Mitsubishi Corporation Tokyo ini. 

Rocky menyatakan telah menyiapkan program Penjualan serta Layanan Purna Jual menghadapi situasi pandemik dan pasca Covid-19 ini.

Juga tengah memformulasikan strategi ke depan yang lebih komprehensif. 

"Saya ditugaskan sebagai Presiden Direktur KTB di usia 50 tahun, dan akan menikmati keistimewaan ini serta siap membawa KTB ke-50 tahun mendatang," terang Rocky.

"Saya akan segera menginformasikan rencana bisnis KTB secepatnya setelah Covid-19," tegas pria yang baru April 2020 menggantikan posisi Atsushi Kurita ini. (bs) 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh