Haridarma Manoppo Kembali "Ngantor" di Sentul Kecil Sebagai Manager Operasional

Jum'at, 29/05/2020 23:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di tengah lowongnya agenda balap nasional, terutama ajang balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), Haridarma Manoppo kembali menjalani rutinitasnya di Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor.

Haridarma Manoppo menjabat sebagai Manager Operasional di sirkut yang juga sering disebut sebagai Sentul kecil itu.

Haridarma Manoppo sudah mulai "masuk kantor" lagi di sirkuit yang terletak di Babakan Madang, Sentul, Bogor tersebut.

"Ya balik kerja lagi di Sentuk kecil, ngurus sirkuit dan marketing untuk penyewaan latihan," ujar Haridarma Manoppo kepada mobilinanews.

Menjadi marketing, negosiasi dengan pihak yang mau menyewa SIKC untuk latihan, mengatur waktu antar pegokart dan pembalap motor yang mau latihan karena harus tetap pyshical distancing dan ikuti PSBB.

"Masih ada sih yang datang ke SIKC untuk berlatih. Mungkin agar teknik dan fisik tetap terjaga, sehingga begitu nanti balapan sudah dibolehin, mereka langsung tancap gas," terang Haridarma Manoppo.

Selain itu, pembalap mobil andalan Toyota Team Indonesia ini juga menjadi pelatih beberapa pegokart baru.

Pembalap berdarah Manado ini tampak santai menjalani rutinitasnya, meski belum ada kepastian kapan balap mobil ISSOM kembali digulirkan.

"Santai aja sih kalau gue. Ada balapan ya siap gas, tapi sekarang lagi banyak di Sentul kecil. Refreshingnya ya sepedahan seminggu 2-3 kali bersama Ananda Mikola cs, tempuh jarak sekitar 40 km hehe," ungkap Haridarma Manoppo. (hf)

 

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen