Gilang 5 Dan Gerry 7 Race 1 Asia Talent Cup Zhuhai, Cina

Sabtu, 19/09/2015 16:45 WIB

mobilinanews (Zhuhai) – Dua pebalap yang tergabung dalam tim Astra Honda Racing Team finish 5 dan 7 pada race 1 Asia Talent Cup di sirkuit Zhuhai, Cina, Sabtu (19/9).

Andi Gilang finish 5 dan Gerry Salim ke-7 pada balapan yang diikuti 22 pebalap penunggang Honda se-Asia itu. “Ini prestasi menggembirakan karena waktu pebalap 1-12 hanya selisih 1 detik,” ujar Anggono Iriawan, manager motorsport dan safety riding PT Astra Honda Motor kepada mobilinanews.

Catatan lainnya, Andi dan Gerry berhasil menyelinap di antara para pebalap Jepang. Urutan 1-7 pada race satu itu secara berurutan ditempati Ayumu Sasaki, Oi Ogura, Yuta Date, Takuma Komine, Andi Gilang, Ryuse Yamanaka dan Gerry Salim.

Usai race satu itu, standing poin sementara menempatkan Gerry menempati posisi lima dan Andi keenam.

Maka itu, baik Andi dan Gerry masih optimis pada race 2 besok bisa berbuat banyak dan bisa mengibarkan bendera merah putih. “Besok race 2 semoga kami bisa naik podium ,” ungkap Andi yang diamini Gerry.

Semoga.

an

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda