Sambut New Normal, BMW Astra Siap Jaga Performa BMW & MINI Pelanggannya

Minggu, 31/05/2020 09:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan berbagai wilayah di Indonesia akan segera berakhir dan akan segera memasuki era kenormalan baru.  

Dimana pada maa ‘New Normal’ nantinya akan diterapkannya relaksasi pembatasan sehingga sebagian masyarakat akan mulai beraktivitas. 

Untuk mendukung era kenormalan baru ini BMW Astra siap membantu para pemilik BMW dan MINI untuk mempersiapkan kendaraannya sebelum kembali beraktivitas.

“Kita sudah lebih dari dua bulan mengurangi aktivitas untuk ke luar rumah dan dalam waktu tersebut kendaran kita lebih sering berada di rumah,” jelas Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

Menurutnya, supaya para pemilik BMW dan MINI bisa segera menggunakan kendaraannya untuk kembali beraktivitas, para pemilik BMW dan MINI dapat menggunakan beragam layanan BMW Astra.

Diantaranya layanan Home Service untuk pemeriksaan dan perbaikan di rumah, layanan antar jemput mobil untuk dilakukan pengerjaan di bengkel, ataupun bisa mengunjungi bengkel BMW Astra

“Para pelanggan tidak perlu khawatir, karena kami menerapkan protokol pencegahan COVID-19 di bengkel resmi BMW Astra,” ujar Fredy meyakinkan. 

Protokol yang dijalankan seperti penerapan pembatasan fisik di ruang tunggu, pemeriksaan kesehatan karyawan, penggunaan masker, sterilisasi fasilitas dan peralatan showroom serta sterilisasi interior kendaraan setelah servis di bengkel. 

“Selain itu kami juga berikan gratis Air Sanitizer untuk membersihkan interior mobil bagi para pelanggannya,” tambahnya.

Untuk penjadwalan Home Service, antar jemput atau kedatangan servis di bengkel, para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4. 

Layanan BMW Astra Home Service ini tidak hanya mencakup wilayah Jabodetabek, namun juga Jawa Tengah, D. I. Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan dan Bali. (anto)

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya