Penggagas Menjamin, Event Time Rally Online Championships 2020 Bakal Seru

Minggu, 31/05/2020 22:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kerinduan terhadap aktivitas balapan, rupanya juga merasuk di komunitas Time Rally (Rally Wisata). Mengingat, masa pandemic covid-19 telah 3 bulan berlangsung dan belum ada tanda-tanda surut.

Maka ATRI (Asosiasi Time Rally Indonesia) yang menaungi komunitas time rally Indonesia putar otak dan akhirnya mendapatkan solusi : dengan menggelar event time rally virtual dengan label Time Rally Online Championships (TROC) 2020.

Dan sepertinya, event balap virtual yang telah dinaungi IMI Pusat dengan membentuk Komisi Digital Motorsport ini akan menjadi tren ke depan.

Sebelumnya, 2 event serupa telah dilangsungkan dan sukses. Yaitu Ramadhan Rally Indonesia, dan Ramadhan Balap Indonesia yang diikuti gabungan Sim Racer dan Pro Driver.

Dan, Time Rally nggak mau kalah dong. Bedanya, karena Time Raly belum memiliki platform games, maka dengan bantuan expert IT akan memakai aplikasi Google Maps yang dirasa cocok untuk cabor otomotif yang satu ini.

“Prediksi sih games ini akan seru nih. Selain soal yang diracik oleh tim RC Mas Poedio Bintoro, Juli Putra dan Dimas Respati, kami juga memikirkan dari segi hiburan. Makanya diperlukan peserta joint di Zoom Meeting yang akan kita buat agar dapat disiarkan secara live di medsos
lainnya,” ujar Bengky, salah satu penggagas TROC 2020.

Yang penting, lanjut Bengky, peserta dijamin akan makin lihai menggunakan aplikasi Google Maps jika bertarung di event Kejurnas Time Rally sungguhan jika pandemic telag berakhir dan IMI sudah membolehkan kembali menggelar event motorsport,” lanjut Bengky.

Bagi para peserta yang ingin mendaftar TROC 2020 ini, cukup registrasi secara online di
https://bit.ly/2zKPUiv.

Ayo buruan joint di event perdana Time Rally 2020. stay safe, stay Home and enjoyed this game. (bs)

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!