Garis Enterprise Sukses Gelar Festival Online Volkswagen 8 di Media Sosial

Senin, 01/06/2020 17:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Volkswagen tidak terbatas sebuah merek kendaraan legendaris, tapi telah bertransformasi menjadi sebuah karya seni yang bisa diminati oleh semua kalangan.

Garis Enterprise pertama kali menggelar Festival Volkswagen mulai tahun 1999. Setelah sebelumnya vakum selama 12 tahun, Garis Enterprise kembali berkiprah di kondisi pandemi seperti saat ini.

Di saat pemerintah menetapkan aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), Garis Enterprise mengeluarkan kreasi terbarunya, yakni Festival Volkswagen 8 dengan format Online. 

Sebuah kegiatan yang terdiri dari pameran, kontes, webinar dan Exclusive interview, namun semua ini dilakukan dengan melalui dunia maya.

Pada 30-31 Mei 2020 kemarin, Garis Enterprise berhasil menggelar Festival Online Volkswagen 8 di media sosialnya. 

Sebuah kegiatan yang terdiri dari pameran, kontes, webinar, Exclusive interview tapi semua ini dilakukan dengan melalui dunia maya.

Hasilnya acara ini mempunyai beberapa kelebihan, diantaranya acara pembukaan melalui IG dan FB Live dapat dilihat langsung dari berbagai daerah.

Kemudian peserta dapat menikmati penilaian setiap mobil yg menjadi perantara secara live melalui zoom dan bagi khalayak umu dapat menikmatinya melalui tayang ulang di FB, IG & Youtube.

Alunan music tahun 80 – 90 yg sudah di remix juga dapat dimaikan melalui FB Live oleh DJ Yoga. Wawancara eksklusif juga dapat dilangsungkan langsung lintas daerah.

Menggunakan IG Live yang juga dapat dinikmati oleh banyak rekan rekan VW yang hadir di saluran itu.

Bahasan bahasan menarik mengenai bagaimana kita menyikapi kondisi sekarang ini dari sisi kegiatan, konvoi, kumpul ataupun pameran-pameran.

Serta bahasan mengenai modifikasi yang dilakukan oleh teman teman VW yang sangat luar biasa dan bernilai seni serta nominal yang tinggi.

Acara juga dimeriahkan dengan lomba kartu ucapan selamat Lebaran, lomba foto nuansa VW dan foto pasangan serasi dengan VW kesayangan.

“Di akhir acara kami juga ingin mengajak teman dan sahabat VW untuk ikut beramal dengan membeli kaos dan masker merchandise acara,” ujar Hari Bravo, dari Garis Enterprise.

“Dari setiap pembelian kaos dan masker kami sisihkan dana untu membantu saudara-saudara kita,” tutupnya.

Keren! (anto)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh