Seru, SPL Battle Dimenangkan Surya Variasi Makassar

Sabtu, 19/09/2015 20:54 WIB

mobilinanews (Makassar) – Persaingan yang sangat ketat dan seru mewarnai gelaran SPL Black Out Loud yang digelar pada Blackauto  Battle Seri Makassar Sabtu (19/9) malam. "Persaingannya ketat karena masing-masing peserta punya skill bedabeda tipis,"   terang Argo Muhardito salah satu Juri Black Out Loud kepada mobilinanews.

Sistem pertandingan menggunakan sistem battle, yaitu peserta yang menang berhak maju ke babak berikutnya. Setidaknya 8 peserta SPL asal Makassar dan kota-kota sekitarnya emngadu kencang sistem car audio dengan beberapa syarat seperti box sealed, power bebas, 2 buah subwoofer dan lain-lain.

Software yang digunakan menggunakan test tone, dimana kelebihan software ini memungkinkan peserta bisa menentukan frekuensi yang dinginkan yang nantinya akan diukur oleh term lab teranyar, magnum series.  Masuk ke babak semi final alias empat besar adalah Marius Surya Variasi, Aji Surya Variasi, edi Citra Variasi dan Hendra Audio Star. Keluar sebagai pemilik decibel tertinggi adalah Aji Surya variasi dengan perolehan 145,7 dB.

Dibawah ini adalah result dari SPL Blackauto Battle Makassar 2015 :

1.       Aji / Surya Variasi / Honda Jazz

2.       Hendra / Audio Star / Avanza

3.       Marius / Surya Variasi / Avanza

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen