Renault Clio Cup : Yasuo Senna P2 Dan Leading Championship di Zhuhai

Minggu, 20/09/2015 00:02 WIB

mobilinanews (Chengdu) – Pebalap Yasuo Senna Iriawan berhasil naik podium 2 (P2)  pada race 1 balap turing Renault Clio Cup di sirkuit Chengdu, Cina, Sabtu (19/9).

Pada balapan 15 putaran itu, Han Lui Lin dari Hongkong menyabet podium pertama. Sedang podium ketiga ditempati Yung Xi dari Cina.

Pebalap andalan Humpuss Junior Racing Team (HJRT) itu start dari posisi ketiga. Namun di tikungan ketiga sudah berada di urutan kedua. Bahkan di laps ketiga sempat memimpin di depan.

“Tapi dengan alasan menjaga kondisi ban, dan mengamankan poin, Senna tidak terlalu bernafsu untuk harus P1 (finish pertama). Ditambah lagi set up tidak terlalu sempurna, dia terkejar dan menjaga aman finish kedua,” ujar Stanley Iriawan, manager tim HJRT kepada mobilinanews.

Toh, dengan hasil ini, Senna naik peringkat pertama klasemen pebalap dengan leading 18 poin dengan peringkat di bawahnya. Posisi kedua ditempati Keneth Lau dan ketiga Yu Kam Cheong.

Race kedua hari Minggu 920/9), Yasuo Senna start dari posisi 4.

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!