Anondo Eko Support Penuh Time Rally Online Championship 2020

Jum'at, 05/06/2020 19:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua Umum IMI Provinsi  DKI Jakarta yang juga seorang atlit time rally nasional, Anondo Eko mengkonfirmasi dukungan untuk event Time Rally Online Championship (TROC) yang putaran 1 akan digelar 14 Juni mendatang.

(TROC) yang digelar Asosiasi Time Rally Indonesia (ATRI) akan mengemas event ketepatan waktu secara daring dengan aplikasi Google Maps yang akan berlangsung 3 putaran.

Event ini diselenggarakan guna menyikapi masa pandemi covid-19 yang masih berlangsung, sehingga belum memungkinkan melaksanakan event time rally secara langsung.

"Selaku IMI Provinsi DKI, kami mendukung kegiatan ini secara serius dan mengapresiasi ATRI selaku penyelenggara time rally online. Saya dengar peserta sudah menembus 130-an dari berbagai daerah se-Indonesia," ujar Anondo Eko.

Menurut Anondo Eko, ini adalah euforia yang bagus di mana juga ada belasan atlit time rally IMI DKI yang mengikuti acara tersebut.

"Kami siapkan penghargaan 5 Kartu Izin Start bagi 5 urutan pemenang yang berasal dari DKI Jakarta di setiap putarannya. Dan, kami akan berikan juga award IMI DKI Jakarta bagi peraih juara umum dari total 3 putaran yang digelar sampai akhir Juni 2020 nanti," ungkap Anondo Eko.

"Sukses untuk penyelenggara dan semua komunitas time rally ya. Semoga pandemi segera usai dan berlalu," harap Anondo Eko. (bs)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia