Polemik Usia Pembalap Beres, ISSOM Diprediksi Digelar Akhir Juli 2020

Jum'at, 05/06/2020 23:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rapat Komisi Balap Mobil IMI Pusat dilangsungkan secara virtual dengan Zoom pada Jumat (5/6/2020) hari ini.

Rapat dipimpin Ananda Mikola selaku Ketua Komisi Balap Mobil diikuti para anggota komisi diantaranya Dani Sarwono, Andre Dumais, Jimmy Lukita, Alvin Bahar, Fitra Eri, Anthony Sarwono serta Ato.

Jeffrey JP selaku Sekretaris Jenderal IMI Pusat juga join dalam rapat membahas protokol event balap standar covid tersebut.

Dari rapat tersebut bisa disimpulkan bahwa prinsipnya IMI menerima semua masukan serta ingin mendapatkan jalan terbaik, serta lebih ke standar nasional saja yang akan diikuti.

Tidak memberatkan tapi penuh tanggung jawab, buat semua yang datang ke sirkuit balap.

Termasuk soal pembatasan maksimal usia 45 tahun yang sempat dipersoalkan, juga sudah mendapatkan solusi bahkan boleh sampai 65 tahun dengan mencantumkan surat sehat dari dokter.

IMI segera mengirim surat ke instansi pemerintah terkait yakni Kemenpora, Menkes, Gugus Tugas dan Polri, serta intinya siap mengikuti aturan pemerintah plus FIA dan FIM.

Prediksi IMI, event pertama ISSOM bisa digelar akhir Juli 2020. Tapi akan dicoba dan diupdate seandainya bisa dilangsungkan lebih cepat. (wan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag